Minggu, 08 Januari 2012

Top 10 Selebriti Hollywood di Yahoo! Indonesia


Seperti yang dirilis  Majalah SWA Onlne,bahwa Yahoo! Inc. mengumumkan pencarian teratas di Indonesia terhadap selebriti Hollywood. Ini adalah bagian dari kilas balik tahunan yang telah lama ditunggu untuk mengidentifikasi berita dan tren teratas tahun yang lalu berdasarkan aktivitas jutaan pengunjung unik setiap bulan pada jaringan dan miliaran pencarian netter.

Kilas balik aktivitas pengguna Yahoo! ini parameter bukti ketertarikan masyarakat dunia. Setelah berakhirnya tahun 2011, pencarian di Yahoo! Indonesia menunjukkan selebriti Hollywood yang paling dicari sepanjang tahun 2011.

“Hollywood tetap barometer untuk selebriti kelas dunia dan gaya hidupnya, sumber gosip serta berita bagi masyarakat, terutama remaja dan dewasa di Indonesia. Temuan Yahoo! Search Trends menunjukkan bahwa Indonesia berada di puncak kurva jika berhubungan dengan keingintahuan terhadap perkembangan terbaru tentang selebriti Hollywood favorit mereka,” kata Henryl Moreno, Manager, Editorial for Search & Platforms in Southeast Asia.

Berikut adalah 10 Selebriti Hollywood yang paling banyak dicari di Indonesia:

Justin Bieber menarik banyak pengguna Yahoo! karena hubungan asmaranya dengan bintang Disney Selena Gomez. Justin juga mendapatkan perhatian besar ketika seorang wanita bernama Mariah Yeater mengumumkan kehamilannya akibat Justin Bieber.

Anggota keluarga Kardashian ini menjadi salah satu topik terhangat di 2011 setelah dilamar oleh bintang basket NBA Kris Humphries dengan sebuah cincin berlian mewah seharga 2 juta dollar. Kim dan Kris kemudian menciptakan berita besar karena usia pernikahan mereka yang hanya bertahan selama 72 hari.
Masyarakat selalu menyimpan hati mereka untuk Steffanie Germanotta atau Lady Gaga.Penyanyi penuh gebrakan yang dikenal dengan busananya yang senantiasa unik dan kontroversial. Selama kunjungannya di Singapura pada Juli 2011, Lady Gaga menyatakan ia juga menyukai gaun dari desainer Asia. Lady Gaga juga menyampaikan salam istimewa untuk penggemarnya di Indonesia melalui Yahoo! Indonesia dan berjanji akan datang ke Indonesia dan menghibur Little Monster, sebutan kesayangannya untuk penggemar di Indonesia.

Dengan dirilisnya film ‘Harry Potter dan Relikui Kematian bagian 2’, para bintang dari film ini mendapatkan perhatian lebih. Salah satunya adalah Emma Watson, pemeran Hermione Granger yang saat ini sudah tumbuh menjadi wanita muda dengan gaya busana yang baik. Emma juga menjadi topik hangat ketika sebuah kamera menangkapnya sedang berciuman dengan aktor muda Johnny Simmons.
Kekasih Brad Pitt ini senantiasa menarik bagi media dan fans. Di 2011, Angelina Jolie hanya bermain di 1 film sebagai pengisi suara di ‘Kungfu Panda 2’. Dua filmnya yang lain ‘Salt’ dan ‘The Tourist’ tidak membuat sukses besar di pasaran.

Kristen tidak hanya dibahas karena permaiannya di ‘Twilight: Breaking Dawn Part 1’ namun juga karena film terbarunya ‘Snow White and the Huntsman’ yang akan dirilis pada tahun 2012.

Istri dari David Beckham ini sebelumnya sudah melahirkan 3 orang putra dan akhirnya pada bulan Juli 2011, Victoria dan David mendapatkan putri mereka Harper Seven Beckham. Berbeda dengan selebriti lain, Victoria tidak segan membawa putrinya di tengah incaran paparazzi.
Setelah tujuh tahun pernikahan dengan Marc Anthony, Jennifer Lopez akhirnya mengumumkan perceraiannya. Beberapa rumor perpisahan ini terkuak, seperti bahwa Jlo tidak tahan dengan perlakuan kasar suaminya; gosip lain bahwa J-Lo berselingkuh dengan model video klipnya sementara Marc dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan istri Will Smith yaitu Jada Pinkett.

Dunia terkejut ketika 23 Juli, 2011, penyanyi Inggris Amy Winehouse ditemukan sudah tidak bernyawa di apartemennya di London. Penyanyi muda berbakat berusia 27 tahun ini mulai terkenal setelah album keduanya ‘Back to Black’ mendulang sukses di tahun 2006.

Lindsay mendapatkan banyak perhatian karena kembali berurusan dengan hukum dan penjara karena masalahnya yang kecanduan alhokol. Kasus terakhirnya pada Oktober 2011, namun sebelumnya Lindsay menerima tawaran berpose seksi di majalah Playboy dengan bayaran 1 juta dollar.
Sumber : disarikan dari majalah Swa Online/Martha Rahayu

Bookmark This Link Januari 2012

How Can 500,000 People Claim ‘Books’ as a Skill on LinkedIn?

What James Franco’s ‘127 Hours’ Has in Common with Publishing