Sabtu, 07 Januari 2012

1 Juta Kindle Terjual Tiap Pekan





Tablet andalan Kindle Fire menjadi perangkat terlaris di libur Desember 2011.
Amazon resmi menyatakan telah menjual lebih dari satu juta perangkat Kindle tiap pekan pada Desember 2011. Tablet Kindle Fire menjadi perangkat paling laris di antara perangkat Kindle lainnya, juga secara keseluruhan.

Sejak diluncurkan secara luas ke seluruh dunia melalui Amazon.com lebih dari 13 pekan yang lalu, Kindle Fire telah menjadi perangkat “nomor satu dengan penjualan terbaik produk". Kindle Fire juga menjadi produk yang paling diinginkan untuk dijadikan kado istimewa.
Klik di sini


Amazon juga mengatakan penjualan buku-buku (ebook) Kindle pun meningkat 175 persen pada periode 25 November hingga Desember 2011, dibandingkan tahun lalu. Amazon telah menetapkan di websitenya, bahwa Kindle merupakan produk paling laris di Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Jerman, Italia dan Spanyol. Tak hanya itu, para konsumen secara gila-gilaan membeli konten media digital, termasuk ebook, video dan konten digital lain.

Analis Goldman Sachs, Heather Bellini, mengatakan bahwa pendapatan Amazon mungkin naik 38 persen dari tahun sebelumnya yang mencapai US% 17.9 Milyar. Tapi angka ini diperkirakan masih kurang dari US$ 18.2 milyar.Sedangkan analisis Colin Sebastian dari San Francisco memperkirakan bahwa Amazon akan menjual 5 juta sampai 6 juta Kindle Fire hingga kuartal terkahir 2011.
Walau Amazon berani rugi dengan menjual Kindle Fire di harga yang lebih murah dari harga produksinya, tapi Amazon diperkirakan ambil keuntungan dari konten yang dijual, seperti ebook, video dan konten digital lain.

Amazon pun tampaknya sadar kalau iPad 2 merupakan kompetitor utama. Karena itu, Amazon pun memperlakukan iPad 2 secara istimewa. Jika Anda membuka situs Amazon.com dan melakukan pencarian dengan kata kunci “ipad”. Hasilnya, pencarian akan menawarkan laman perbandingan iPad2 dengan Kindle Fire.Jika Anda membuka situs Amazon, cobalah untuk melakukan pencarian dengan kata kunci "iPad". Maka, pencarian akan menawarkan laman perbandingan antara iPad 2 dengan Kindle Fire.

Kindle Fire diperkirakan menjadi pesaing iPad, terutama karena konten Amazon yang ada di dalamnya. Selain itu, harganya yang jauh lebih murah menjadikan Kindle Fire sebagai tablet berbasis Android pilihan, dengan sejumlah fitur yang beda dengan tablet Android lain. Ika Anda ingin menadikan Kindle sebagai cara baru membaca di era teknologi kunjungilah Amazon.com. Di produk buku, retailer online terbesar dunia, Amazon, merilis buku terlaris di tahun 2011. Hasil ini merupakan kombinasi berdasarkan larisnya penjualan ebook dan cetak.

Biografi pendiri Apple
Steve Jobs menjadi buku yang terlaris yang terjual di Amazon. Biografi berjudul "Steve Jobs" ini ditulis oleh Walter Isaacson, mantan CEO CNN dan Redaktur Pelaksana Time.

Sebagai biografi salah satu ikon teknologi, buku ini memang terbilang lengkap dalam mengisahkan jatuh-bangunnya
Steve Jobs di Apple. Mulai dari mendirikan Apple bersama Steve Wozniak, hingga saat dipecat oleh Dewan Petinggi Apple saat Steve Jobs berkonflik dengan CEO Apple saat itu, John Sculley.

Buku ini pun menggambarkan sisi pribadi Jobs yang terbilang unik. Mulai dari figur Jobs sebagai anak yang ditinggalkan orangtuanya, sebagai orangtua yang meninggalkan anaknya, hingga kisah cintanya, mulai dari penyanyi Joan Baez, hingga istrinya Laurene Powell.

Walter Isaacson memang dikenal sebagai penulis biografi handal, dan itu jadi alasan
Steve Jobs meminta Isaacson menulis biografi tentang dirinya. Selain Steve Jobs, Isaacson juga pernah menulis "Einstein: His Life and Universe", "Benjamin Franklin: An American Life", dan "Kissinger: A Biography".
Berikut beberapa daftar Buku dan Kindle Books terlaris di Amazon:

Books Bestseller
 

 

Kindle Books Bestseller